GOMBAL EKSTREME


VERSI 1
Raja : hmm sayangg ,,
ratu : apa bebb .raja : kaga ,,
ratu : ga jelas anjing . raja : sayang .
ratu : apa anjing ?
raja : kamu lebih suka kopi atau mocca ??
ratu : hmmm kenapa ?
raja : gpp sihh .
ratu : gpp knpa nannya ?
raja : jawab aja anjing !
ratu : oke2 . aku suka kopi .
raja : kopinang kau dengan BISMILAH
ratu : hehehe sayang kamu bisa aja ,
raja : ye TOLOL .

VERSI 2
raja : sayang2 ~ ratu : apa lagii tod ? ~ raja : SLOW ANJING ~ ratu : iya apaan ? ~ raja : kaga jadilah anjing ratu : iya apa ~
raja : kamu tau ga perbedaan nya kamu sama sepak bola ?
ratu : ya jelas beda lah GEBLEK , sepakbola ya permainan . w ya gua . ~ raja : w pengen ngegombal BANGSAD . ~ ratu : wkwkwk ok slow COK . ga tau tuh sayang ~ raja : kalo bola di giring ke gawang , kalo kamu di giring ke PELAMINAN .
ratu : ih kamu bisa aja COK . ~

versi 3 :
raja : bebeb bebeb , ~ RATU : pasti mau gombal lagi kan ? ~ raja : yoi so pasti tod , ~ ratu : yaudeh GECE . ~ raja : yaudah LO SLOW AJA ANJING ., jgn bacod molo . ~ ratu : iya2 . ~ raja : kamu tau ga ?
ratu : apa an ? ~ raja : lan bego dia mah , belom kelarrr tod .,
ratu : wkwkwk sloww aja anjing , ~ raja : kamu tau ga buaya apa yg paling aku sukaa ?? ~ ratuu : buaya apa tuhhh ?
raja : BUAYANGINNNNNNNNNNNNNNN KAMUUUUUU
ratu : wkwkwkwkwkwk SI TOLOL bisa aja
raja : susah banget sih GOMBALIN lo .
ratu : kwkwkwwk BODO AMATLAH ,
RAJA : GEBLEK2 .
RATU : GA SENENG PET AJA .
RAJA : YAUDAH LAH PUTUS ,.
RATU : YAUDAH PUTUS AJA ANJING .
RAJA : TODLAH .
RATU : COKLAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s