SEJARAH SINGKAT KOMUNIS


Pada suatu hari semaoen sedang ee di toilet umum sekretariat SI dan tiba2 ia dapat ilham dari bapa marx dan mendirikan PKI.

Fast forward 90 tahun kemudian PKI dituduh stalinis dan bapa agus jambu bersama dita pondok indah sari roti dan budiman rajin menabung mendirikan PRD sebagai pengikut lenin marx dan rosa luxemburg yang sah.

Tapi lalu PRD dituduh nasionalis bersama anas urbanwarfare dan bapa susilo mendirikan partai demokratik sosialis indonesia yang langsung dituduh reformis tapi lalu bapa susilo cuma membalas dengan mengirim email berisi muka pepe langka.

Agus jambu yang sakit hati dengan sby mendirikan partai baru berbasis sosialisme tulen ala mulan jameela bernama PSTBRBS (Partai Sosialis Tulen Bukan Reformis Bukan Stalinis), tapi prabowo sujatmiko sebagai pemimpin garda nasional indonesia bersyariah menuduh PSTBRBS sebagai partai yang anti-islam.

Agus jambu belajar dari kesalahan PKI PRD dan partai-partai sosialis masa lalu mengubah nama partai menjadi PSTBRBSSDAKLKIKMDMTIS(Partai Sosialis Tulen Bukan Reformis Bukan Stalinis Sumpah Demi Allah Kita Loyal Kepada Idealisme Karl Marx Dan Menjunjung Tinggi Indonesia Syariah) dan mengikuti pemilu 2019 dengan mulan jameela sebagai capres dan menang telak hingga Indonesia menjadi negara Islam(tapi tidak Wahabi kami sunni syafii tulen) Demokratik Sosialis paling maju sampai kiamat dengan prestasi terbesar menjadikan kembali Iran sebagai negara dengan mayoritas muslim sunni dan membuat mayoritas dunia menganut faham marxisme kecuali suriname yang keukeuh menganut kapitalisme hingga saat kiamat negara itu diazab Allah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s