DENDROPHILIA


56b5c1e210cd7d348d38dd5417946d99.jpg
=============

 

dendrophilia, ketika orang mempunyai ketertarikan terhadap pohon secara sexsual, dendrophilia termasuk salah satu dari banyak sekian fetish yang di alami orang orang di dunia, fetis itu merupakan kecenderingan orang merasa terangsang secara sexsual terhadap suatu benda atau bagian tubuh dari lawan pasangan yang tidak umum,seperti emma mcabbe ini yang mengaku merasakan bahagia mencintai sebuah pohon, menyetubuhinya,dan berniat menikah dengan pohon yang di anggp nya selayak nya kekasih,bahkan mnrt nya pohon yang di beri nama oleh nya tim tersebut lebih istemewa melebihi kekasih seorang pria ,karena sebelum nya emma ini pernah berpacaran dengan seoramg pria ,seprti wanita pada umumnya .

Bagi Emma, Tim mampu memberikan kesenangan batin buatnya. Secara emosional dan seksual, dirinya sangat puas melakukan apapun dengan Tim.

Dalam hal hubungan intim contohnya, Emma merasakan sensasi berbeda kala menyentuhkan kulitnya pada kulit kayu kekasihnya. Dia bisa “bercumbu” dengan Tim seminggu sekali. emma mengungkapkan perasaan ny seperti ini,

“Kontak dengan kulit kayu
memberi sensasi tersendiri, sedikit
lebih nyeri dan lebih menyenangkan.
Daun yang menyapu tubuh saya juga
membuat saya tergelitik. Suatu malam
saya melepas pakaian saya sampai
telanjang dan menyentuhkan payudara
saya ke batang Tim sampai saya
orgasme. Kadang saya juga suka
curhat dengan Tim,”

Coba liat video ini 😀 selamat menonton

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Dendrophilia_(paraphilia)

http://www.irishexaminer.com/examviral/real-life/yes-that-viral-story-about-the-woman-in-love-with-a-tree-named-tim-is-real-320375.html

Tinggalkan komentar